Bagian Sulit cuci Jeep Rubicon

Rubicon, tentu namanya tidak asing lagi  di kalangan penggemar dan kolektor mobil. Tampang garang dan macho cukup untuk tampil populer di panggung otomotif indonesia. Ditambah lagi desain kokoh yang dirancang untuk berkendara di jalanan kota maupun pegunungan membuat penggilanya semakin merebak di Indonesia.

Dukungan tenaga besar berteknologi PENTASTAR dilengkapi transmisi matic dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select 2WD dan 4WD membuatnya mudah melalui medan terjal.

Tak heran, besutan pabrik Amerika ini makin melambung tinggi namanya. Menjadi kebanggaan dan kesan tersendiri jika memiliki Jeep Wrangler ini tentunya. Jangankan memiliki, kami kaum sudra pun bangga dan bahagia walaupun hanya mencucinya.
Nah disini bicara soal mencuci jeep premium ini ada beberapa bagian yang lumayan sulit dan butuh ketelatenan. Bagian mana itu? Tentu pertanyaan yang akan muncul pertama kali adalah "bagian apanya ya?"

Sesuai pengalaman kami di lapangan, bagian tersulit pada saat pencucian adalah bagian ban mobilnya karena cenderung jenis mobil seperti ini menggunakan ban kasar. Nah pada bagian guratan karet ban biasanya banyak kotoran apalagi habis buat main2 lumpur sehingga dibutuhka kesabaran meskipun mudah dalam menjangkaunya.
Tidak jaug dari situ, bagian dalam spatboard dan sekitarnya termasuk shockbreakernya juga menjadi hal sulit. Jadi kesimpulannya bagian kaki2 harus benar2 diperhatikan.

Pada bagian body rubicon juga ga kalah sulit khususnya di bagian sambungan2nya, karena sambungan body mobil garang ini bertekstur kasar dimana sambungan antar bodinya mempunyai celah dan tumpang tindih sehingga kotoran dicelah tersebut jika tidak tuntas dibersihkan akan sangat kelihatan.

Biar lebih jelas tonton aja videonya

https://youtu.be/8-HJy0o6oag


https://youtu.be/8-HJy0o6oag 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ucapan, Selamat Idul Fitri 1442

Strategi mencari kepercayaan konsumen